MENU HARI KE-19


Di hari ke-19, lupa gak sempat motret masakannya lengkap, yang kefoto cuman penampakan di piringnya. Di hari ke-19 ini, aku masak orak-arik tempe kacang kemangi, jamur suwir, dan lauknya pake telur ceplok. Kenapa pake telur ceplok? sebenarnya ini mau niru penampakan ala dapur asix yang di tiap menunya ada telur ceploknya ๐Ÿ˜€ . Alhamdulilah walaupun menunya sederhana begini rasanya sangat lezat, bikin nambah nasi aja nih. Walaupun penampakannya cuman yang di piring, gpp yaaa

Kalo ini orak-ariknya

Nah kalo resep orak arik tempe kacangnya ada di sini

Selamat mencoba

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s