MENU HARI KE-19


Di hari ke-19, lupa gak sempat motret masakannya lengkap, yang kefoto cuman penampakan di piringnya. Di hari ke-19 ini, aku masak orak-arik tempe kacang kemangi, jamur suwir, dan lauknya pake telur ceplok. Kenapa pake telur ceplok? sebenarnya ini mau niru penampakan ala dapur asix yang di tiap menunya ada telur ceploknya 😀 . Alhamdulilah walaupun menunya sederhana begini rasanya sangat lezat, bikin nambah nasi aja nih. Walaupun penampakannya cuman yang di piring, gpp yaaa

Kalo ini orak-ariknya

Nah kalo resep orak arik tempe kacangnya ada di sini

Selamat mencoba

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s