Catatan harian seorang ibu dan istri

Juni 8, 2018

MENU HARI KE-19

Filed under: MENU HARIAN RAMADHAN 2018 — fatimah kelik @ 1:28 pm

Di hari ke-19, lupa gak sempat motret masakannya lengkap, yang kefoto cuman penampakan di piringnya. Di hari ke-19 ini, aku masak orak-arik tempe kacang kemangi, jamur suwir, dan lauknya pake telur ceplok. Kenapa pake telur ceplok? sebenarnya ini mau niru penampakan ala dapur asix yang di tiap menunya ada telur ceploknya ๐Ÿ˜€ . Alhamdulilah walaupun menunya sederhana begini rasanya sangat lezat, bikin nambah nasi aja nih. Walaupun penampakannya cuman yang di piring, gpp yaaa

Kalo ini orak-ariknya

Nah kalo resep orak arik tempe kacangnya ada di sini

Selamat mencoba

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: