MENU HARI KE-18


Semakin mendekati akhir ramdhan, kok kayaknya jadi makin males masak ya, jadi ini menunya makin minimalis. Tapi walaupun minimalis, kok tetep enak ya hehe. Baiklah, di hari ke-18 ini menunya adalah

1. Oseng kangkung dan bakso ikan, resepnya sama kayak ini tapi ditambahin bakso ikan yang diiris-iris
2. Telur dadar dikasih irisan daging gurita
3. Ayam suwir tidak pedas buat Shabrina
Ini dia penampakannya,

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s