MENU HARI KE-15


Kayaknya setelah beberapa hari puasa, aku agak susah nyari ide masak nih. Ide bikin pecel muncul pas lagi jalan2 saya suamiku yang tiba2 di jalan nyeletuk ” gimana kalo bikin pecel aja, kan di rumah ada peyek banyak. Iya, baru inget beberapa hari lalu aku beli pecel agak banyak. Akhirnya ke pasar sebentar nyari sayur, di rumah memang gak sadar stok sayur sama sekali. Kalo bikin pecel kan cepet ya tinggal ngrebus sayuran, pelengkapnya tempe goreng dan telur dadar. Ditambah peyek dan kerupuk tentunya. Seperti ini jadinya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s