HARI KE-17


Di hari ke 17 aku masak asem-asem bandeng tanpa duri dan kolak pisang dan sagu mutiara. Kebetulan pagi-pagi ada bapak-bapak langganan menawarkan bandeng tanpa duri. Biasanya sih masak asem-asem bandengnya  pake bandeng yang masih banyak durinya, lebih gurih. Tapi kali ini gak papa deh ..kasian kalo pas sahur masih ngantuk masih juga harus milihin durinya.

Untuk asem-asem bandengnya resepnya di sini

IMG_20170612_064145

Kalo kolaknya di sini resepnya, labunya diganti pisang. Tinggal tambah sagu mutiara.

IMG_20170610_171629

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s