HARI KE-12


Menu hari ke-12 terdiri atas

  1. Tengkleng kambing
  2. Sambel goreng kentang dan ati ayam
  3. Urap-urap
  4. Kerupuk

Resep tengkleng kayaknya sudah pernah tak pos disini

Kalo sambel goreng kentang dan ati ayam kan sering juga tak masak ya

Urap-urap juga masih sama resepnya sama yang kemaren

kalo bumbunya urap-urap sih bisa bikin agak banyak, disimpen di kulkas..jadi kalo pingin tinggal rebus sayuran

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s