HARI KE-5 DAN KE-6


Sengaja kugabung, karena di hari ke-5 Jumat, aku masak soto kediri sekaligus buat hari ke-6, Sabtu. Kebetulan suami dibawain botok juga sama ibu, jadi, makanannya bisa jadi dua hari. Selain itu di hari Sabtu  kemaren Sabrina harus pondok ramadhan, sepi deh rumah, dan ini menyebabkan aku kurang bersemangat memasak, seperti biasa kalo salah satu anakku tidak di rumah. Mungkin agak lebay, tapi ya itulah keadaannya. Untunglah naufal dan suami suka banget soto kediri, jadi walaupun dua hari menunya sama, tetap aja semangat buka dan sahurnya. Kalo aku memilih makan botok kiriman ibu, dimakan bersama kerupuk dan nasi anget..hmmm…yummy

Resep soto kediri sudah pernah kuposting di sini, step by stepnya juga sudah, jadi bisa di search aja di kolom search paling bawah. Penampakannya sih sama, seperti di bawah ini

2016_RAM_5⁄6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s