Catatan harian seorang ibu dan istri

Juni 28, 2015

MENU PUASA HARI KE-11

Filed under: MENU HARIAN RAMADHAN 2015 — fatimah kelik @ 10:00 pm

Di hari ke-11 ini anak-anak minta soto kediri. Mumpung hari Minggu aku buatin, karena sudah beberapa hari tak janjiin aja. Maklum soto kediri kan sedikit ruwet masaknya, jadi kalo hari kerja gak mungkin. Mana sekarang rumah lagi dibongkar, masaknya darurat di bawah tangga, jadi anak2 maklum. Kelengkapan soto kediri sesuai gambar di bawah ini. Kalo resepnya ada di sini

IMG_20150628_171147IMG_20150628_171240
IMG_20150628_171314IMG_20150628_172333p
IMG_20150628_175523IMG_20150628_172415
Untuk takjilnya aku buat es blewah, jarang-jarang sih bikin takjil, karena kalo udah makan takjil, makan nasinya jadi sedikit 😉

Iklan

6 Komentar »

  1. ruwet tapi enak….asik aja.

    Komentar oleh Nita — Juli 2, 2015 @ 3:45 pm

  2. mbak bikin warung yuk depan rumah,nanti aku jagain….wkwkwk

    Komentar oleh Nita — Juli 2, 2015 @ 3:58 pm

    • Sori baru baca mbak..gak sempat update nih..lagi ruwet..banyak kerjaan. Mau buka warung dimana mbak?

      Komentar oleh fatimah kelik — Juli 4, 2015 @ 10:52 pm

  3. mbak ..aq di malang juga .mau donk kalo ada latbar

    Komentar oleh diana — Desember 19, 2015 @ 8:06 pm

    • latbar itu apa ya? 🙂

      Komentar oleh fatimah kelik — Januari 31, 2016 @ 5:34 am

    • Latbar itu apa ya? Maaf 😉

      Komentar oleh fatimah kelik — Februari 29, 2016 @ 10:12 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan ke Nita Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: