MENU PUASA HARI KE-11


Di hari ke-11 ini anak-anak minta soto kediri. Mumpung hari Minggu aku buatin, karena sudah beberapa hari tak janjiin aja. Maklum soto kediri kan sedikit ruwet masaknya, jadi kalo hari kerja gak mungkin. Mana sekarang rumah lagi dibongkar, masaknya darurat di bawah tangga, jadi anak2 maklum. Kelengkapan soto kediri sesuai gambar di bawah ini. Kalo resepnya ada di sini

IMG_20150628_171147IMG_20150628_171240
IMG_20150628_171314IMG_20150628_172333p
IMG_20150628_175523IMG_20150628_172415
Untuk takjilnya aku buat es blewah, jarang-jarang sih bikin takjil, karena kalo udah makan takjil, makan nasinya jadi sedikit😉

6 thoughts on “MENU PUASA HARI KE-11

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s