MENU PUASA HARI KE-3


Masih dengan sayur bening, kali ini aku buat sayur bayam, tahu goreng, bakwan jagung, dan pindang sambel kemangi. Untuk takjilnya buat cincau gula merah. Sayur bayam adalah sayur paling gampang. Sayur ini adalah yang masakan sayur pertama aku buat dulu ketika belajar memasak🙂 Yah, jaman dulu ketika baru menikah aku sama sekali tidak bisa memasak, bikin sambel aja asin. Nah kalo jajan terus kan boros, maka mulailah aku belajar masak sayur. Sayur bayam yang kupilih, kenapa memilih sayur bayam? karena bumbunya cuman bawang merah, kunci, gula dan garam hehe. Wah kok jadi ngelantur, maaf. Ini menu hari ke-3
1. Sayur bayam
2. Tahu goreng dan bakwan jagung,resepnya ada di sini
3. Pindang sambel kemangi yang resepnyapun sudah pernah kuposting di sini
4. Untuk takjil aku buat cincau gula merah, cara membuatnya hanya cincau dipotong-potong, tambah sirp gula merah, tambah air hangat. Mau dihidangkan dingin juga bisa sih..oke deh..selamat memasak
oIMG_20150620_171415IMG_20150620_171449
IMG_20150620_171348IMG_20150620_172643
Kalo ada yang butuh resep sayur bayam..karena belum pernah ku upload, tak upload deh di sini😉
Bahan
– Bayam, diambil daunnya, cuci
– Bawang merah diiris-iris
– Kunci, garam, gula
Cara membuat:
– Rebus air sampai mendidih
– Masukkan bayam bersama bawang merah iris dan kunci
– Setelah bayam empuk tambahkan gula dan garam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s