MENU PUASA HARI KE-1


Hari pertama puasa nih belum ada resep baru..aku cuman bikin asem-asem daging dan ikan sarden. Ikan sardennya aku masak pake bawang bombay. Rasanya..enak sih..tapi agak kurang nyambung dimakan sama asem-asem. Makanya tadi nofal makannya sarden sama nasi aja..sabrina sedang ada acara quranic camp di sekolah..mungkin ini juga salah satu alasan aku agak males masak hari ini..karena anggota keluarga tidak lengkap😦 Untuk asem-asem sudah pernah kuposting di sini ,

IMG_20150618_164807IMG_20150618_164825

Karena ikan sardennya belum pernah kuposting resepnya, maka tak posting di sini ya
Bahan:
-Sarden 1 kaleng (mackarel juga oke)
– Bumbunya bawang putih, jahe, bawang bombay diiris2
– Kecap, garam, gula, air sedikit Cara membuat:
– Tumis bumbu yang sudah diiris sampai harum
– Masukkan sarden, tambahkan air
– Beri garam, gula dan kecap
– Biarkan hingga air menyusut dan agak kental
– Angkat dan hidangkan
Hari ini nggak bikin takjil..nofal cuman bikin teh manis aja..

sederhana tetap nikmat banget rasanya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s