PIZZA EKSPRESS


Ini sebenarnya gambar lama, tapi mudah2an bisa jadi ide buat mereka yang seneng banget pizza🙂 Jadi ceritanya waktu itu ada acara capacity building kantor. Setelah selesai acara capding yang dilaksanakan di batu, kita mampir ke rumah yoghurt, kalo gak salah sih alamatnya di junrejo nomor 1 a. Di sana dijual susu segar aneka rasa, yoghurt aneka rasa, keju mozarella, juga roti untuk pizza. Nah karena kebetulan anak2ku suka pizza, aku beli 2 plastik roti, isinya seplastiknya 4 buah roti bula dengan diameter sekitar 20 cm. Sampai di rumah tak coba buat pizza dengan toping sosis dan keju mozarella yang banyak, ternyata rotinya enak banget, empuk dan pas buat pizza. Sayang sekali belinya mesti ke batu, coba deket, bisa bolak balik ke situ. Ini penampakan salah satu pizza yang sudah tak buat. Selain pake toping sosis, bisa juga daging (isi lasagna), pasti makin mak nyuss. Selamat mencoba ya, oiya rumah yoghurtnya kalo hari minggu libur, karena pernah sama suami ke sana pas minggu nggak ada aktivitas.
image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s