BRUSCHETA DAGING SAPI WORTEL KEJU


image

Tadi pagi aku bikin filling daging yang biasanya buat isi lasagna. Karena anak2 juga suka bruscheta, maka sebagian daging aku buat untuk toping bruschetanya. Kebetulan semalam memang udah rencana buat makanya roti perancisnya juga udah siap, tinggal dipotong, beri topping dan panggang. Bruscheta yg aku buat ini aku namakan bruscheta toping daging wortel keju. Berikut ini bahannya
– Roti perancis diiris miring
– Filing daging (cara membuatnya ada di resep lasagna)
– Keju mozarela (karena habis aku pakai kraft quick melt)
Cara membuat:
– tata roti yang sudah diiris di atas loyang
– beri isian daging dan wortel
– beri keju di atasnya
– oven selama 10 menit
– dinikmati hangat, bisa dihidangkan bersama saus botolan

Tinggalkan Balasan

