RAMADHAN 2013..HARI KE-21


Lontong sayur dan kolak yang masak hari minggu masih ada, jadi senin aku gak masak, anak-anak juga masih mau banget makan lontong. Sahurnya aja sih yang perlu masak lagi, dan karena sudah lama tidak makan mie instant, maka sahurnya aku buatin mie instant..he..he..seneng banget mereka kalo boleh makan mie.. Oiya aku juga masih punya stock soda putih, maka iseng-iseng tak buatkan soda gembira, bahannya cuman susu kental manis, sirup rose merah, air soda, dan air (kalo mau diganti es juga gak papa). Karena aku berusaha menghindari es, bukan apa2 sih, malang udah dingin 18 derajat, jadi gak perlu dikasih es juga udah dingin, hihi

foto (7)

Penampakannya belum menarik ya, karena belum diaduk, nah ngaduknya pas adzan maghrib, warnanya akan berubah menjadi merah muda..🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s