RAMADHAN 2013..HARI KE-16


Hari ini sabrina agak panas, makanya tadi gak sekolah dan gak puasa. Pagi-pagi aku udah siapkan makanan kesukaannya yaitu pepes ikan tongkol dan sayur bayam yang sekaligus buat menu puasa hari ini. Sore aku ijin buat ngantar sabrina ke dokter ditemani suami, kebetulan suami ada tugas training di dekat rumah, jadi dia bisa. Ternyata diagnosa dokter menyatakan bahwa sabrina kena radang tenggorokan sedikit. Aku agak sedikit parno memang sekarang, takut banget kalo sampe dia kejang lagi. Beberapa waktu lalu kan sabrina sempat dirawat di rumah sakit karena dehidrasi parah akibat buang air besar terus menerus. Dia yang selama ini sampai di usia 11 tahun sama sekali gak pernah kejang, tiba2 kejang, aku panik. Sempat diopname selama 3 hari, tapi bayangan peristiwa beberapa bulan lalu itu memang cukup membuatku trauma. Jadi sekarang kalo dia panas sedikit langsung tak bawa ke dokter aja.. L

Alhamdulilah sore tadi setelah dari dokter dia udah sehat, makan banyak, dari kemaren sih sebenarnya makannya selalu banyak J

Ini sayur bayamnya

Ini pepes ikan tongkolnya..resep dan cara membuatnya ada di sini

Nofal sama Sabrina masih bertahan menghabiskan steak yang kemaren, itu aja masih kurang kayaknya, besok minta dibuatkan lagi. Lihat aja besok, kalo yang muncul steak lagi berarti memang aku udah kehabisan ide.. J

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s