RAMADHAN 2013..HARI KE-15


Hari ke-15 anak-anak gak mau makan nasi, minta steak. Pagi-pagi dah tak bumbuin tuh daging. Adik mintanya memang daging sementara nofal minta steak ayam yang digoreng tepung, sausnya aku jadiin satu aja dengan yang punya adik. Oiya steak sederhana ini sudah pernah tak upload di sini, jadinya seperti di bawah ini. Tinggal separo baru inget kalo belum difotoūüėÄ

Nah kalo yang punya nofal ini di sini resepnya

 

 

 

 

 

 

 


 

Ini request khusus dari suami tersayang yang pingin banget dibuatin oseng pare. Biasanya sih aku buatin oseng parenya dikasih jerohan ayam, tapi kali ini dia minta dikasih fillet kakap aja. Kebetulan kakap bakar dan asam manis kemaren masih ada. Akhirnya aku potong-potong aja tuh kakap untuk campuran pare. Gak tahu karena kakapnya atau karena parenay kelamaan direndam garam, oseng pare kali ini enak banget. Gak pahit sama sekali. Perasaan sih bumbu sama, oiya bumbu sama dengan yang aku post di sini

Pelengkap pare aku buatin perkedel tahu. Resep dan cara membuatnya ada di sini

Selain itu aku buatin dadar telur dan kornet. Kornetnya tidak usah terlalu banyak, takut eneg..tapi optional sih, kalo aku gak terlalu suka banyak-banyak kornet, hanya untuk aroma saja..

Ini request sabrina, pepaya siram mayonais walaupun akhirnya yang ngabisin bapak ibunya..hehe..mungkin karena udah kekenyangan makan steak J

Tinggalkan Balasan

