RAMADHAN 2013..HARI KE-9


Hari kesembilan aku lagi aku lagi kumat malesnya. Badan rasanya capek, untung di kulkas masih ada sedikit bahan setengah jadi..hehe, maka jadilah hari itu hari menghabiskan seluruh bahan jadi dan setengah jadi. Aku memang sayang banget kalo buang makanan. Suami juga sama, kalo bisa jangan sampe ada yang dibuang kecuali memang sudah gak layak makan alias bau..🙂 Kalo anak2 udah gak mau ya aku dan suamiku yang ngabisin. Ada sambel teri, nofal masih mau dengan syarat dibuatkan dadar telur lagi

Masih ada ayam goreng dan bandeng presto. Ini juga harus dihabiskan dan digoreng semua.

Tinggal bikin sayur beningnya. Aku buat sayur bening kacang. Pagi aku hanya belanja kacang panjang di tukang sayur. Cara membuatnya gampang. Potong-potong kacang panjang, cuci. Iris iris bumbu yaitu bawang merah dan tomat, lengkuas digeprak. Campur semua dengan air, masak di atas api sampai matang, beri gula dan garam.Beri tomat iris..jadi deh

Untuk seger-segernya gak bikin apa-apa karena udah dibawain es manado sama ibuku..alhamdulillah J

Tinggalkan Balasan

