PECEL TERONG


Pagi ini capek banget mau masak. Inget kemaren dikasih terong sama teman kantor, enak kayaknya kalo dibakar. Makannya dengan sambel pecel..ini dikasih temen juga..jadi benar-benar gak modal😀
Tinggal ditambahin telur rebus untuk lauknya..🙂 praktis, murah, dan enak tentu saja..walaupun lebih enak kalo dimakan sambal terasi seperti biasanya..tapi sebagai selingan..boleh juga kok..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s