JAMUR GORENG RENYAH


Jamur salah satu makanan favorit kami, suami suka banget kalo jamurnya dimasak oseng-oseng. Anak-anak suka yang digoreng tepung. Biar jamurnya tetep renyah, adonan tepungnya tidak perlu diberi air. Lengkapnya begini caranya:

BAHAN DAN CARA MEMBUAT:
– Jamur tiram dipotong-potong, dicuci bersih dan ditiriskan
– Ditaburi dengan garam dan merica halus
– Tepung bumbu dicampur terigu
– Masukkan jamur tiram yang sudah dicuci ke dalam campuran terigu, jangan biarkan menempel satu sama lain
– Digoreng dengan cara memasukkan satu per satu
– Setelah berwarna kucing kecoklatan diangkat, ditiriskan di kertas tisue supaya tidak terlalu berminyak
– Disajikan dengan sambal botol atau bisa juga sambal…terasi enak juga lho

6 thoughts on “JAMUR GORENG RENYAH

  1. pake jamur enoki enak juga loh…….
    Pernah jg bikin dr jamur tiram, aku suwir2 dulu br digoreng……….
    Tp kesel bgt, blum slesai digoreng udah habis duluan, hahahaha
    pdhal rencananya mau di bikin saus teriyaki (smua bhn saus udah dipotong2)trus aku posting di blogku
    Tp itulah nikmatnya masak klo ada yg suka masakan qt………

    • jamur enoki yang kayak apa ya mas?..aku malah gak tau, biasanya yo jamur tiram itu. Selain digoreng enak juga ya dioseng…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s