PROL ROTI TAWAR



Wah udah lama nih gak uplot makanan..sebenernya sih udah banyak yang mau diuplot, tapi hari foto2 belum tak pindahin ke laptop..jadi yang ada aja deh..
Ini snack paling cepet yang bisa dibuat hanya dalam waktu 35 menit, cocok kan buat ibu2 yang gak punya banyak waktu??
Bahan:
– Bahannya roti tawar 1 bungkus,
– Santan 350 cc atau bisa diganti dengan susu tawar
– Gula 3 sm
– Telur 2 butir
– Mentega 2 sm dicairkan
– Meses secukupnya
Cara membuat:
– Semua bahan dicampur jadi satu, tapi rotinya dipotong2 dulu ya..
– Dimasukkan di cetakan
– Taburi meses di atasnya
– Dikukus selama 30 menit
– Sudah jadi..gampang kan??
Biasanya saya membuatnya malam hari, kemudian dimasukkan ke dalam kulkas, nah pagi harinya untuk sarapan, kayaknya lebih enak. Tapi kalo anak2 mintanya dimakan hangat ya membuatnya pagi-pagi.

3 thoughts on “PROL ROTI TAWAR

  1. Hey There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article.
    I will be sure to bookmark it and come back to read more of your useful info.

    Thanks for the post. I’ll definitely comeback.

  2. It is appropriate time to make a few plans for the future and it is time
    to be happy. I’ve read this put up and if I could I desire to recommend you few fascinating issues or tips. Maybe you could write next articles referring to this article. I desire to read more issues approximately it!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s