BAWAL GORENG FAVORIT SABRINA


Sabrina itu penggemar berat ikan. Hampir setiap hari dia makan ikan lele. Karena takut dia bosen aku coba ganti dengan ikan yang lain misalnya bawal ini. Dan ternyata dia doyan banget..sekarang gantian kalo gak lele ya ikan bawal..dia nyebutnya ikan layang-layang..wah kalo udah makan sama bawal atau lele gak tolah-toleh..

Ini memasaknya gak perlu waktu lama:
– Ikan bawal direndam dengan jeruk nipis dan garam selama kurang lebih 30 menit
– Trus digoreng sampe kulitnya kering (kalo kering gini kadang sampe gak bersisa, sak kepala-kepalanya juga enak dimakan, kecuali duri tengahnya yang besar itu)
– Nah tinggal dimakan bersama sambel terasi yang diberi jeruk nipis sedikit dan lalapan…mantaap banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s