1 Desember 2009…


Malam tanggal 30 November 2009..suami nanya mau minta kado apa untuk ulang tahunku besok.. ya aku jawab aku gak minta apa-apa kok mas..tapi aku cuma minta kesetiaan..he..he..suamiku senyum-senyum..mungkin sederhana ya permintaanku.. tapi ya itulah aku suka iseng minta aneh-aneh..padahal ya kalo bener-bener suamiku mau berjanji untuk selalu setia kepadaku bukankah hal ini juga bukan suatu jaminan..tidak ada yang bisa menjamin bahwa dia pasti akan selalu setia..setiap orang bisa berubah kan??..aku tidak ingin dia berubah tapi aku juga tidak berani takabur apalagi memastikan bahwa suamiku akan selalu mencintaiku… yang bisa aku lakukan hanya berdoa dan memohon kepada Allah agar keluarga kami dijaga untuk dijauhkan dari hal-hal seperti itu..aku selalu memohon dan berusaha agar suamiku selalu sayang dan cinta keluarga…dan usahaku itu tidak akan pernah berhenti …

Untuk suamiku…aku hanya meminta jangan pernah berubah ya..he..he..kalau dia tak paksa janji pasti dia akan bilang “aku tidak akan berjanji tapi aku akan berusaha”.. Dan yang diberikannya hari ini mungkin bagian dari usaha itu…

Terimakasih ya mas..

Untuk kesabaranmu…

Untuk kasih sayangmu…

Untuk pengertianmu…

Untuk dukungan dan doamu…

Untuk pengorbananmu…

Untuk semuanya…

Doakan aku untuk bisa lebih baik dan lebih sabar dalam melayani dan merawat anak-anak kita…YOU THE BEST I’VE EVER HAD…

Tinggalkan Balasan

