Catatan harian seorang ibu dan istri

April 7, 2009

WISATA KULINER DI MALANG……

Filed under: ARTIKEL DARI BERBAGAI SUMBER — fatimah kelik @ 2:22 pm

Hasil browsing hari ini nemu tempat wisata kuliner di malang, sebagai arsip…aku posting disini…

  1. Dapur 33 : Menyediakan berbagai jenis masakan sunda, mulai dari nasi timbel yang enak, batagor, mie tek-tek dll, tempatnya di jalan candi-candi deket STIE malangkucecwara, ada juga yang di singosari.
  2. Rumah Makan Padang Simpang Raya : ayam pop dan kepala ikannya enak banget, tempatnya dekat perumahan mondoroko raya
  3. Warung NIKMAT : di daerah mondoroko, menyediakan berbagai masakan jawa
  4. Warung sate dan gule
    PAINO, di Bunul, gulenya enak, satenya empuk, sate ayamnya juga enak…
  5. Warung Bu Haji AREMA Menu Jawa istilah AREMA, perempatan Kidul Dalem, pernah masuk wisata kuliner nya Pak Bondan Winarno….banyak yg beri rating 10/10 dari tabloid2 kuliner
  6. Lesehan Jogja : letaknya di perumahan griya shanta..menunya ayam bakar, gudeg, gurame bakar..dll, banyak dna enak2
  7. Ayam goreng Crispy Cak Pi’i juga enak : menyediakan berbagai gorengan crispy, mulai ayam, jamur, tempe, dll
  8. Hot plate : di daerah Batu…mak nyusss
  9. Nasi goreng jawa, banyak yang jual antara lain, Pak Karso (Jl arjuno/bromo?), P. Roso (Pertigaan blimbing), Warung barokah (Jl. Candi-candi deket STIE Malangkucecwara)
  10. Es Tawon : Es campur dengan gula asli yg menarik lebah2/tawon yg tidak diketahui asal muasalnya. Jadi kita minum es ditemani tawon2. Unik… di perempatan Kidul Dalem, Pasar Besar.
  11. Warung Kopi dan Ketan Menu utama : ketan, bubuk kacang, gula jawa cair, kopi, teh, jahe. Lokasi : Pojokan perempatan Rampal – SKI, perempatan Kauman depan RSB Muhammadiyah, Talun Gang sebelah bilyard
  12. Sego Campur Buk Disebut Buk karena yang jualan Ibu2 yang dalam bahasa Arodam dipanggil Buk. Menu utama : nasi sayur lodeh, paru goreng, jeroan, ayam, empal Lokasi : Sebelah Pom Bensin Brantas, Pertokoan Stasiun Kota, Kidul Dalem depan Saguanto, Pasar Kebalen dan di Pasar Besar
  13. Sego Goreng dan Mie Jowo, Sego Resek Menu Utama : nasi goreng putih / mawut, mie goreng / rebus. Lokasi : Pojokan perempatan Kasin sebelah bengkel Vespa, Pojokan perempatan Merapi – Buring (RRI Lama), Gang dekat perempatan Pattimura dan gedung WISH / BTC, Gang depan Soto Lonceng Wetan Pasar, Pak Wulan Klampok Kasri, Nasi Goreng Kambing Pedes dalam kampung Klampok Kasri
  14. Martabak dan Terang Bulan Lokal Menu utama : martabak telor, terang bulan, tahu petis, menjes. Lokasi : Pasar Senggol, Kelud, Martabak Dinoyo depan Soto Kudus, Bang Sohel Tongan, Kairo pertigaan Kauman, Agung pertokoaan depan Mitra
  15. Puthu lanang : Menu Utama : putu, lopis, cenil, klepon, gatot, sawut, horok2, ketan Lokasi : Gang Depan Dunkin Donat Celaket, adanya malam hari
  16. Orem-orem Menu Utama : sayur tempe orem2 (sayur kunir), krupuk, lontong atau nasi. Lokasi : depan pasar Kebalen, rel kereta Boldi, Pertukangan depan Bioskop Jaya, adayang jualan didorong di daerah Dinoyo, Gajayana dan Veteran
  17. Sego Campur Korak dan Nasi Bebek Dijuluki korak karena menunya sangat urakan dan murah harganya. Menu utama : sayur lodeh, bening, sop, kecambah, lauk tempe atau tahu plus krupuk ditambah teh pait atau air putih bisa tambah bonus rokok sebatang. Sedang nasi (pakan) bebek adalah nasi lauk pecel dan gorengan weci Lokasi : pojokan pertigaan jalan turun Bendungan Sutami ke IKIP lewat Ambarawa, gang2 kecil disekitar IKIP jalan Surabaya dan Jombang, gang Kerto2an di wilayah IAIN dan Unibraw, depan Kelud, depan Pasar Bareng, pertigaan jalan Jakarta – Ijen (nasi bebek khusus buka malam hari)
  18. Dok-dok Makanan ala cina yang beredar dengan menu nyaris sama antara ratusan pedagang khas keliling sembari menabuh kentongan (dok dok). Menu utama : ala chinese food nasi goreng, mie rebus ato goreng, pu yung hai, cap jay, tami goreng, ayam mentega, nasi mawut, mihun dll. Lokasi : biasa bergerombol di depan Bank Bali jalan Semeru, gerbang UNMER, pertigaan jalan Jakarta – Ijen atau di setiap pelosok perumahan dan kost2an
  19. Soto Dok Soto daging Lamongan, dijual dengan gaya khas membanting botol kecap dengan keras ‘DOK’ bunyinya sehingga dijuluki murah meriah + kaget ! Menu utama : soto daging, jeroan sapi, perkedel kentang dan teh manis legit. Lokasi : Dulu merupakan ciri khas daerah Bioskop President Jl. Sarangan sekarang sudah kegusur pindah pojokan depan gedung Pulosari dan di kios Pasar Tawangmangu
  20. Soto Babon Khas soto ayam betina gemuk Lokasi : Pasar besi tua Bentoel Lama
  21. Soto Ayam lamongan Oro2 Dowo dan di Tlogomas, Khas Jalan Lombok dan cabangnya di dekat STIA Tlogomas spesial pake koyah (bubuk kedele)
  22. Soto Kambing (Ngelo) Khas soto daging dan jeroan kambing dengan koyah serta lontong banyak gajih (lemak). Lokasi : sekitar Kampus III Unmuh Tlogomas (Terminal Landungsari)
  23. Soto Shampo Khas mirip Soto Lombok tapi lebih terasa bumbunya (spicy). Lokasi : perempatan Lapangan Shampo (Angkatan Laut dekat SMAN 5) dengan warung yantg sederhana (awas suka antri dan habis sebelum jam 11 malem)
  24. Bakso Ciri khas Kota Malang, ada bakso kikil di sukarno hatta, bakso tulang di tawangmangu, bakso presdien (belakang mitra 2), bakso solo kidul pasar, bakso kota, bakso gun (di depan BNI)
  25. Sego Pecel Dalam berbagai versi Blitar, Madiun, Ponorogo ataupun lokalan. Dapat dijumpai di Jalan Gede (Dempo), Jalan Rajekwesi, Jalan Kawi dengan cabang di Letjen S. Parman dekat Wijaya Kusuma dan Dinoyo depan pasar, Jalan Bendungan Sutami depan Pom Bensin / Unmuh Kampus II,pecel di perumahan permata Jingga, Pasar Mergan – pas buat sarapan !
  26. Ronde minuman khas dengan kacang, jahe pedas dan sejenis klepon disajikan panas dan Angsle berisi roti tawar dengan kuah santan penuh bumbu. Lokasi : hampir di tiap perkampungan ada yang jualan saat malam hari
  27. Tahu Petis dan Telor Tahu dipotong kecil (dicampur telor dadar), digoreng dan disajikan dengan petis legit, bumbu kacang, lontong, kecambah, atau nasi dan krupuk kecil2. Lokasi : sekitar SMAN 5 malam hari, perempatan Kasin depan Sego Resek dan gang sebelah Sinar Brawijaya (depan Kapal Teknik Unibraw)
  28. Tahu Campur Walaupun disebut tahu tapi justru unsur tahunya sedikit, campurannya banyak : singkong, sayur slada, kecambah, tahu, suun, bumbu petis plus kuah dan daging sapi. Yang enak yang ada di deket embong arab, ada lagi tahu campur sidodadi di dinoyo (depan bandung sport), depan telkom malang juga ada.
  29. Mie Pangsit Lokasi : Belakang SMA Dempo, Pujasera Pulosari, jalan naik Tanjung – Mergan, Isor Uwit depan Pasar Oro2 Dowo, Mie Gloria depan Plasa Malang, Mie Gajah Mada Pecinan sebelah Rahman Sports
  30. ITB, STMJ Khas minuman serba panas susu, telor, madu, jahe ada yang tambah ginseng dan ramuan jamu plus telur ayam kampung 1/2 matang. Lokasi : Malam hari bertebaran di setiap sudut kota, Jalan Kawi, Bareng dekat Jalan Semangka, Jalan Surabaya, Pujasera Pulosari biasanya dilengkapi dengan Roti dan Jagung Bakar
  31. Rujak Petis (Cingur) Lokasi : hampir tiap kampung ada, Jalan Amprong, Jalan Lawu (pindah Sawojajar) Tenes Stadion Rujak Manis dan Es Degan Stadion dan Primagama Jalan Semeru, Stasiun Kota, Warung Pojok depan BTC Pajajaran, rujak sawo, rujak celaket di jalan bunga.
  32. Sego Trancam Nasi dengan lauk sayur lodeh tahu, urap2, lamtoro khas disebut seglo slametan atau sego kuburan (orang mati). Lokasi : di pasar2, Kasin sebelah Sego Resek
  33. Pecel Lele Warung Citra Kawi dan Soekarno Hatta, Kampung Klaseman (pagi), Depan Perbankan Unmer (malam) dan sejumlah tempat lain. Gurami Goreng dan Bakar di Pujasera2 dan Resto Alami seperti di kebon Agung
  34. Sate Ayam ARODAM hampir di setiap sudut kota tersedia
  35. Tempe Penyet Kuburan Kasin, warung2 lain Tempe Sanan dan Kripik Tempe
  36. Ayam Bakar Pak No Pom Bensin Kasin Sawahan dan sejumlah tempat lainnya
  37. Ayam Goreng dan Fried Chicken Depan Perbankan Unmer, Jalan Galunggung depan Gading Pesantren dan di Pujasera2
  38. Rawon Jahat Kawi Atas masuk Bareng, Nguling, Warung Perempatan Muharto
  39. Bang Sohel Tongan Sate Gule dan Etas Mbik diberbagai pelosok kota
  40. Sea Food di tiap Pujasera, jomplangan Ciliwung
  41. Pujasera DEMPO, Bondowoso, Pulosari, Soekarno Hatta, Kawi, Bengawan Solo (Sanan / Purwantoro jalan logam2)
  42. Warung Aneka Menu Minggu di Stadion pake Moko (Mobil Toko)
  43. Warung Top : Marhaen, Nyik Sun, Warung Lama H. Ridwan, Panglima Sudirman, Lesehan Stadion, Citra, Hok Lay, Toko Oen, Ayam Tenes, Ayam Pemuda, Ayam Prambanan, Ringin Asri
  44. Rumah Makan Inggil di Jl. Gajahmada, berciri khas etnik Jawa Timur didekor lengkap mirip galeri dengan koleksi benda kuno jaman kolonial yang bikin ngiler pengunjung. Masakan pilihan saya : Sambal Pencit yang cocok dengan Gurame Goreng atau Bakar. Momen terbaik jika Anda bersantap malam sebab suasana amat mendukung jika Anda ingin mengalami nuansa jaman kolonial dengan diiringi live music lagu-lagu tempo doeloe. Ditambah sentuhan pakaian daerah dari para pramusaji-nya yang ramah.
  45. Toko Oen Restoran, restoran yang terletak dekat Alun-Alun Kota Malang ini didirikan tahun 1930. Dekor dan perangkat yang ditampilkan masih identik seperti saat itu. Masakan pilihan saya : Bistik Lidah Sapi dan Kopi Tubruk. Oh ya tempat terbaik adalah dari pintu utama Anda berjalan ke arah kanan, pilihlah meja dekat jendela. Anda akan merasakan semilir sejuk angin Malang. Momen terbaik buat saya adalah untuk makan siang dan menghabiskan waktu, dijamin kagak bakalan pramusaji akan bertanya-tanya mau pesan apa lagi ; sebab maklum restoran ini kerap dipergunakan sebagai titik temu para wisman yang berkunjung ke Malang. Jadi banyak wisman yang bisa duduk berjam-jam, termasuk saya pribadi. Karena Toko Buku Gramedia bersisian dengan restoran ini, Anda bisa beli buku di Gramedia dan membacanya disini ditemani Kopi Tubruk Anda ;
  46. Padi Resto & Galerry di Jl. Pahlawan Trip, resto yang merangkap galeri di sebuah rumah tahun 30′an bergaya art deco. Masakan pilihan saya : Blackpepper Steak dengan sajian Medium. Cocok untuk makan malam. Tempat terbaik jika Anda membutuhkan privacy pilihlah tempat di lantai atas.
  47. Taman Indie Resto, di New Indie – Araya, tempat yang sangat cocok buat makan malam dan terletak di tepi sungai. Tempat terbaik buat saya di bawah dan menu istimewanya Ikan Patin Bakar atau Sup Buntut Sapi Goreng. Tempat yang mempesona dan amat khas. Plus romantis.
  48. Bakso Cak Man, pada pertokoan depan RS Lavallete. Nah jika yang ini agak berbeda sebab Anda akan diajak untuk berpetualang kuliner bakso Malang dari bakso bakar sampai bakso biasa. Yang menarik adalah konsep self service. Cocok buat di siang hari. Cuma gawatnya jika Anda datang kesiangan, jangan kecewa jika beberapa menu sudah habis keduluan pengunjung lain.
  49. Pecel Glintung, di bilangan Jl. S.Parman ; nasi pecel terenak di Malang minimal menurut saya walau masih ada yang lain seperti Mbok Jo, Pecel Kawi dan seterusnya. Pecel Glintung terletak di pinggir jalan tapi terletak agak turun dari badan jalan. Bumbu dan menu pendamping seperti sate komoh, telur asin dan perkedel jagungnya membuat Anda kian seru menikmatinya. Semoga Anda sependapat dengan saya setelah mencobanya.
  50. Depot 51, buat saya pribadi ini cwie mie (mie pangsit) terenak di Malang biar pun masih ada Mie Gang Jangkrik, Hot Cwie Mie dan lain-lain. Depot ini kecil nyelempit di bilangan Jl. S. Parman dekat lampu merah dan rada suah carinya sebab tidak pasang papan nama. Memang karena tempat agak sempit membuat orang kudu giliran buat memperoleh meja. Oh ya mohon jangan datang pada hari Selasa, sebab mereka libur tidak buka.
  51. Ayam Goreng P. Saleh, di bilangan Karangploso. Satu-satunya restoran yang menyajikan gratis nasi putih. Ayam Goreng dan Sambal Terong-nya enak banget. Karena lokasinya menuju Batu dari arah Karanglo ; mungkin sebaiknya Anda mampir untuk makan siang dulu di tempat ini ketimbang ketemu macet (jika Anda kurang beruntung) saat menuju Batu. Tempat yang menyenangkan.
  52. Nasi Buk, di bilangan Stasiun K.A. Malang. Ini nasi buk khas Madura paling enak di Malang. Memang tempatnya kecil dan harus desak-desakan tapi semua itu jadi sirna ketika kita menikmati kelezatannya. Jangan sungkan jika Anda tidak bisa bahasa Jawa Malangan ; tetap saja bicara bahasa Indonesia ; Anda pasti akan dilayani dengan baik. Cocok banget buat Anda makan pagi bersama Keluarga.
  53. Nasi Rawon Nguling, Pecinan. Yang ini tidak boleh diabaikan. Jika Anda ke Malang belum makan nasi rawon rasanya belum beneran deh Anda ke Malang. Di tempat ini Anda akan disajikan super cepat banget. Cocok buat makan pagi. Disamping nasi rawon masih ada menu lainnya. Tempat terbaik bagi Anda dan Keluarga adalah di bagian belakang, lebih sejuk dan senyap serta lapang.
  54. Soto Lombok, dekat RS RKZ. Ini juga khas Malang. Cuma Anda harus siap jika Anda tidak suka makan makanan yang dicampur. Karena nasi dan soto akan disajikan dalam satu mangkuk. Pilihlah menu soto komplit dan minumnya es teh manis. Cocok buat makan pagi.
Iklan

45 Komentar »

  1. Depot pangsit mie di Ruko Borobudur Megah Kav 9 Jl. Soekarno Hatta, dekat monument pesawat terbang, mienya betul-betul sehat, tanpa pengawet, tanpa pengenyal, tampa pewarna, betul -betul mak nyussss, sehat lagi, kalau ke Malang harus coba, namanya FRESH NOODLE.

    Komentar oleh Sutikno — April 28, 2009 @ 1:02 pm

    • Wah kapan2 tak cobain deh..kebetulan anak2 seneng mie2an…

      Komentar oleh jofanasha — September 9, 2009 @ 11:08 am

  2. Setuju…pecel glintung dan rawon nguling nomor satu! mak nyuss…

    Komentar oleh Sri Fatmawati — Agustus 26, 2010 @ 11:42 am

    • sekarang ada yang enak lagi lho..pecel di permata jingga..sip..sip..markosip

      Komentar oleh fatimah kelik — Agustus 26, 2010 @ 11:50 am

  3. pengen tahu alamate jamur chrispy cak pi’i
    thank b4

    Komentar oleh maria — Agustus 29, 2010 @ 11:30 am

    • kalo cak pi’i adanya di jalan borobudur, setelah universitas widyagama, sebelah kanan jalan..

      Komentar oleh fatimah kelik — Agustus 30, 2010 @ 8:49 am

  4. emang masakan di malang semuanya maknyussssssssssssssss………………………………………..

    Komentar oleh eko prasetyo — September 2, 2011 @ 4:58 pm

    • betul..betul..betul

      Komentar oleh fatimah kelik — Juli 12, 2013 @ 8:15 am

  5. Maaf mba, bukannya Depot 51 itu non halal ya? Maaf kalau tidak berkenan dengan komentarnya. Hanya saja sesama muslim wajib utk mengingatkan bukan? 🙂

    Komentar oleh arwid — Desember 15, 2011 @ 2:42 pm

    • maaf mbak..saya baru tahu, ini memang dari berbagai sumber, saya sendiri belum pernah kesana..makasih mbak..

      Komentar oleh fatimah kelik — Desember 15, 2011 @ 2:50 pm

  6. Maaf mba, bukannya Depot 51 itu non halal ya? Maaf kalau tidak berkenan dengan komentarnya. Hanya saja sesama muslim wajib utk mengingatkan bukan? Terimakasih… 🙂

    Komentar oleh arwid — Desember 15, 2011 @ 2:43 pm

  7. Satu rekomendasi lagi bu… wisata kuliner di Jl.Ijen No.79 Ampera Malang..
    hemph.. ma’af , bukanya spam cuman nambah info saja. terimakasih sebelumnya. 🙂

    Komentar oleh Ampera Malang — Desember 29, 2011 @ 10:58 am

    • siap bu, bisa ditambahkan.. 🙂

      Komentar oleh fatimah kelik — Januari 2, 2012 @ 2:41 pm

  8. sy berencana ke malang bulan depan, kira2 makanan yg wajib di coba apa ya Bu…..?

    Komentar oleh Ayu — Juni 19, 2012 @ 8:49 am

    • yang pasti sih bakso bu, he he..yang paling terkenal bakso kota, ada banyak bakso kota, di jalan ciliwung, ruko depan RS lavalette dan di belakang purimas 3. Ada lagi bakso kidul pasar di jalan A. Yani, atau bakso kikil seruni indah di griya shanta. Kalo doyan rujak cingur, yang enak di jalan kalpataru. Malam bisa nyoba tahu campur, ada banyak tahu campur enak di malang, di dinoyo ada tahu campur cak uri kumis, ada lagi di daerah unisma masuk gang tahu campur sidodadi kalo gak salah, atau tahu campur ichwan di daerah kota (alun2 kota lurus, ada perempatan kedua belok kanan, warungnya ada di sebelah pojok kanan). Apa lagi yaa…ikan bakar di jalan galunggung juga enak..terlalu banyak makanan enak di malang bu..he..he..saya jadi bingung mau nyebutin apa aja..

      Komentar oleh fatimah kelik — Juni 19, 2012 @ 9:24 am

  9. aq pengen nambah satu lagi daftar tempat kuliner yg harus didatangi warga Malang.,
    “Pangsit mie Pak Ri” di Jl.simpang wilis indah (selatan toko buku wilis).,warung pangsit Pak Ri ini pindahan dari KOPMA UM.,rasanya wajib dicoba & harga sangat terjangkau…..klo datang waktu makan siang siap2 bwt kita bersabar antri……

    Komentar oleh eli — Juli 21, 2012 @ 1:27 pm

    • sip mbak..ditambahkan aja..kapan tak coba..:)

      Komentar oleh fatimah kelik — Juli 24, 2012 @ 4:53 am

  10. Please let me know if you’re looking for a writer for your site. You have some really great posts and I think I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I’d love to write some content for your blog in
    exchange for a link back to mine. Please blast me an email if interested.

    Regards! regards Propolis

    Komentar oleh propolis murah — November 5, 2012 @ 11:11 am

    • i think im not..may be next time

      Komentar oleh fatimah kelik — Juli 12, 2013 @ 8:16 am

  11. Bakso kota tempat favorit keluarga kami Mbak…hehe. Ada satu lagi…sego resek! uenakkkkk…. 🙂

    Komentar oleh Devi — Januari 1, 2013 @ 11:17 pm

  12. Pangsit mie Pak Ri itu deket dengan rumah saya, sering banget makan disana. hehe.

    Komentar oleh xandra dewata — Januari 1, 2013 @ 11:19 pm

  13. Kebetulan saya bulan Maret 2013 ini ada rencana untuk berkunjung ke kota Malang, untuk itu sy mohon artikel tentang tempat-tempat wisata di kota malang ini bisa dikirim ke alamat e-mail sy supaya sy bisa jadikan referensi wisata kuliner sya. Terima Kasih

    Komentar oleh ari kusuma — Februari 3, 2013 @ 4:00 pm

  14. emang betul mbak… waktu di kopma hampir tiap hari makan mie pangsit pak ri…

    Komentar oleh putra ba'i — Februari 22, 2013 @ 12:32 pm

  15. Mbak,,,mohon masukan buat kuliner di malang beserta alamat lengkap nya. Kalau bs kirim via email ke ywickie@gmail.com
    Suwun,,,

    Komentar oleh wicky — Maret 25, 2013 @ 10:35 pm

  16. artikel dan foto-fotonya keren keren boss.. Terimakasih infonya

    Komentar oleh Bromo Travelling — April 9, 2013 @ 2:48 pm

    • sama-sama pak

      Komentar oleh fatimah kelik — April 9, 2013 @ 2:54 pm

  17. Informasinya sangat menarik. Nice info. Thx 🙂

    Komentar oleh Padi City Resort — April 9, 2013 @ 2:57 pm

    • sama2 pak

      Komentar oleh fatimah kelik — April 9, 2013 @ 5:08 pm

  18. pecel glitung, makanan favorit buat sarapan pas magang dulu

    Komentar oleh nopan — April 22, 2013 @ 2:32 pm

    • 🙂

      Komentar oleh fatimah kelik — Juli 12, 2013 @ 8:16 am

  19. Perlu dicoba pangsit mie kebo ijo terusan ijen ,tempoe doloe alias jadul,krn sayurnya sawi hijau,ayamnya suwir..sugar Dan tdk eneg..Insyaalloh halal..tinggal pilih mie basah atau kering he he istilah unt kuah atau goreng segar…lokasi warung ke arah pasar bareng

    Komentar oleh atinya hafsah — Juni 7, 2013 @ 10:27 pm

    • makasih infonya mbak..

      Komentar oleh fatimah kelik — Juli 12, 2013 @ 8:16 am

  20. Rawon Nguling bukan di Pecinan tapi Kidul Dalem nama jalan jadul, Setelah peremajaan nama jalan Pecinan jadi Pasar Besar. Jl Kidul Dalem jadi Jl. K.H. Zainul Arifin (kalau nggak salah) maklum jadul tiap hari lewat.

    Komentar oleh Andy Suwito — Juni 21, 2013 @ 8:20 pm

  21. eh iya bener..salah ya nama jalannya

    Komentar oleh fatimah kelik — Juli 12, 2013 @ 8:17 am

  22. klo warung Lian gmn?

    Komentar oleh pak oni — Agustus 16, 2013 @ 12:52 pm

    • Warung lian di mana ya Pak?

      Komentar oleh fatimah kelik — Agustus 18, 2013 @ 5:17 am

  23. warung nasi jagung yang wuenak di maana ya ?

    Komentar oleh Yatimatul Muslimah — Maret 13, 2014 @ 6:56 am

    • Sya biasa beli di kampung deket perumahanku Mbak..tapi jualnya Hari minggu aja..he he..kalo di mak tik..yang mangkal di griya Shanta udah pernah nyoba Mbak?

      Komentar oleh fatimah kelik — April 14, 2014 @ 11:37 am

  24. hhmmm… maknyuusss…
    a good post, i like it 😀
    Mau menikmati liburan dengan paket wisata unik dari Sumatera Barat, kunjungi kami di TOURS MINANGKABAU
    Terima kasih

    Komentar oleh Unique — Juni 13, 2014 @ 9:31 pm

  25. Info rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
    • Steak & Sate Kelinci
    • Jagung&Pisang Bakar
    • Aneka sambal&masakan tradisional khas Jawa lainnya.
    Rasanya extra kuat, tapi harganya relative murah.
    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga.Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

    WarungKhasBatu
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, JawaTimur 65314 (Jatim Park 1 – Museum Angkut)
    Tel / Fax : +62 341 592955
    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
    BB PIN : 746FFD7F
    http://www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
    http://www.Facebook.com/Warung.KhasBatu
    Lokasi : 300 m utaraJatim Park 1, 200 m timur Museum Angkut+
    https://www.google.co.id/maps/place/The+Batu+-+Villas+%26+Restaurant/@-7.879323,112.522552,17z/data=!3m1!4b1!4m2!3m1!1s0x2e78872cef15f127:0xc756168829419446

    NB : blogger / pengulas / reviewer kami undang uji coba, gratis !

    Komentar oleh warungkhasbatu — Juni 17, 2014 @ 9:56 pm

  26. Wah komplit bu…minta info depot iga bakar dong? 🙂 & bakso bakar

    Komentar oleh justine — Juli 13, 2014 @ 10:51 pm

    • iga bakar mas giri ada di jalan jakarta. kalo bakso bakar yang terkenal di sini ada 2, di deket abm (daerah pasar blimbing) dan bakso bakar pak man di depan jamsostek jalan diponegoro pak

      Komentar oleh fatimah kelik — Juli 14, 2014 @ 11:25 am

  27. Soto sampo nya kayaknya boleh di coba! apakah bisa di kirim makanan soto sampo nya di daerah magetan? terimakasih 🙂

    Komentar oleh Muhammad Syafiq — Agustus 11, 2015 @ 3:05 pm

  28. kuburan kasin ublem rek he2

    Komentar oleh Nanang Sofyan — Juni 2, 2016 @ 1:44 pm

  29. Dear All..
    Mau tanya resto di Malang yg enak yg bisa utk makan grup sekitar 30 orang.. Yg disekitaran jalan sanan arah bandara apa yah? Mohon bantuannya ya .. Thanks..

    Komentar oleh Ria — Juli 16, 2016 @ 9:02 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: