KUMPULAN RESEP PRAKTIS..BERBAGAI SUMBER


    Sebagai seorang ibu RT yang juga kerja, saya berusaha untuk masak dan nyiapin sarapan juga di rumah, di rumah ga ada pembantu, karena anak-anak pulang sekolah ke mbah nya jadi pembantu aku titipin di sana, so di rumah sendiri ga ada pembantu. Nofal masuk sekolah jam 6, adiknya jam setengah 7, tapi nganternya bareng karena sekolahnya jadi satu. Dan sarapan hukumnya wajib bagi anak-anak, selain itu mereka juga harus bawa bekal untuk di sekolah karena di sekolah ga boleh bawa uang untuk jajan, jadi aktivitas pagi hari memang super sibuk. Dan inilah sebagian bekal yang sering di bawa anak-anak. Baca lebih lanjut

Ceria di minggu pagi


Gak ada rotan akarpun jadi,mungkin peribahasa ini berlaku buat hari minggu pagi ini, 11 Januari 2009. Pinginnya sih ngajak anak-anak renang, tapi mas kayaknya udah capek nyuci mobil, akhirnya gini deh jadinya Nofal dan sabrina renang di garasi.

Untung dulu beli kolam plastiknya agak gedhe jadi masih muat mereka berdua masuk. Walaupun kolam seiprit yang penting basah….